5 Destinasi Wisata Terbaik Bagi Bayi Anda di Amerika

Apakah moms memiliki rencana berlibur ke berbagai negara dengan calon buah hati anda? Tapi bingung memilih destinasi wisata terbaik yang akan dikunjungi? Kali ini Cosmomom akan memberi saran 5 destinasi wisata terbaik bagi Moms dan Bayi Moms di Amerika. langsung saja simak Artikel berikut ini :

1. Pantai

Bagian terbaik tentang babymoon pantai adalah Moms mendapat kehangatan dengan hanya bersantai, cocok untuk calon ibu yang lelah dan lelah dari kehamilan.

Dan yang terbaik adalah apakah moms ingin pergi jauh atau mendekati rumah, liburan pantai masih bisa dilakukan. Jika Anda penggemar pasir dan ombak, ada banyak tempat untuk dipilih. Salah satunya adalah? California.

California :

Di California ada beberapa pantai yang cukup menakjubkan. Untuk pemandangan yang lebih tenang dari Los Angeles atau San Diego, lihat The Cliffs Resort di Pismo Beach. Tempat ini terletak sekitar tiga jam di sebelah barat laut Los Angeles dan menawarkan paket Baby and Three.

Paket tersebut mencakup pijatan untuk calon ibu dan calon ayah, voucher makan malam seharga $50 di restoran resor, keranjang yang berisi popok dan boneka, kaset film, es krim (memuaskan hasrat mereka!) Dan bahkan sarapan pagi berikutnya pada pagi hari.

2. Wisata Kuliner

Apakah moms semangat untuk pergi ke luar negeri saat sedang hamil (dokter memberi izin untuk Makan dengan bebas sampai Anda berusia 32 sampai 35 minggu hamil jika Moms memiliki kehamilan normal). Jika moms pernah mengalami beberapa komplikasi, tanyakan dulu pada dokter Moms.

Moms pasti ingin memanfaatkan tujuan jauh dari sekarang, karena terbang dengan bayi bisa membuat stres. Berikut adalah beberapa pilihan untuk restaurant yang cocok untuk moms :

Venesia : Kota Italia yang terkenal ini akan menjadi tempat yang tepat untuk liburan romantis. Memuaskan hasrat kehamilan Moms dengan pasta, pizza dan gelato, dan tentu saja, naiklah gondola romantis.

Luna Hotel Baglioni di Venesia memiliki paket babymoon yang mencakup dua malam di kamar deluxe double, sarapan pagi, diskon 10% di restoran hotel dan butik La Perla, hadiah istimewa untuk ibu hamil, mocktail selamat datang, pijat satu jam untuk Moms dan kelas memasak dengan koki yang memiliki resep untuk anak-anak. Sangat keren bukan?

Montreal : Siapa yang ingin sekali ke Paris, Saat Anda bisa menuju Montreal, kota berbahasa Prancis terbesar kedua di dunia? Pergelangan kaki bengkak Anda akan membaik.

Dengan atraksi budaya seperti Museum Seni Rupa Montreal dan bangunan abad 18 dan 19 yang indah, banyak restoran dan kafe untuk petualangan kuliner, dan festival sepanjang tahun, ada banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat.

New Orleans : Jika Anda khawatir dengan penerbangan yang panjang dan ingin pulang ke rumah, mengapa tidak mencoba New Orleans? Ini adalah kota yang kaya dengan budaya dengan pengaruh dari Eropa, Karibia dan Afrika.

Berjalan-jalanlah di French Quarter, ikuti tur rawa, Atau masuk ke tur pemakaman berhantu. Ini juga praktis bahwa Anda mencicipi semua makanan yang terkenal di New Orleans: gumbo, crawfish, jambalaya dan beignet, untuk beberapa kuliner.

3. Berbelanja

Mati untuk persediaan pada persalinan dan pakaian bayi, asesoris dan dekorasi pembibitan? Mengapa tidak mengunjungi kota dengan pilihan belanja yang menakjubkan?

Dan Anda mungkin akan kelelahan setelah memukul semua toko, jadi pastikan untuk beristirahat di hotel terdekat. Cobalah ini :

San Francisco : Dari Union Square yang megah di Westfield San Francisco Center sampai ke butik-butik lingkungan seperti Fillmore dan Hayes Valley, ada banyak belanja untuk semua selera di San Fran.

Plus, pasar loak bulanan setara untuk kursus. Check out Friday Night Market di UN Plaza untuk benar-benar membenamkan diri Anda di Balai Kota yang diterangi adalah latar belakang Anda.

New York City : Anda bisa berbelanja di sekitar lingkungan Manhattan, dari Upper East Side dan SoHo ke Herald Square. Lihatlah jendela toko terkenal di Bloomingdale’s, Bergdorf Goodman dan Saks Fifth Avenue.

Lihatlah pakaian bersalin di Rosie Pope Maternity dan Bump Brooklyn, keduanya memiliki beberapa penemuan hebat.

4. Pecinta Spa

Kehamilan mengambil banyak waktu dari Moms mengapa tidak menggunakan babymoon Moms untuk meremajakan di spa? cobalah beberapa rekomendasi dari Cosmomom ini :

Sedona, Arizona : Dikelilingi oleh ngarai batu merah yang spektakuler, kota berseni ini penuh dengan galeri dan restoran. L’Auberge de Sedona memiliki pesona Eropa dan semua fasilitas yang Moms butuhkan untuk babymoon. Dengan menu spa yang luas, resor ini tidak mengecewakan.

Moms bisa mendapatkan pijat bersalin yang akan mengkhususkan diri pada tahap kehamilan yang sedang Moms hadapi. Setelah perawatan spa santai Moms, naiklah di sepanjang Fork Barat Oak Creek. jejak, atau berjalan-jalan di Desa Seni & Kerajinan Tlaquepaque bergaya Meksiko.

Vermont : Jika Moms menginginkan alam dan kedamaian dan ketenangan, Moms akan menyukai Topnotch Resort and Spa di Stowe. Ini adalah retret negara dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Spanya yang terkenal di dunia memiliki banyak persembahan persalinan, seperti pijat bersalin biasa, pijat shiatsu bersalin dan visualisasi berpemandu hamil (seperti meditasi untuk de-stres).

Ayah juga bisa mendapatkan salah satu dari berbagai pijat, ditambah dengan perawatan wajah atau perawatan wajah gentlemen untuk pria.

5. Keliling Kota di berbagai negara

Tidak yakin apa yang akan Anda lakukan? Pergilah ke salah satu tujuan di kota ini :

Chicago : Pilihlah museum, taman, teater, hingga acara makan dan acara olah raga di kota kecil yang tidak terlalu ramai ini. Itu merupakan salah satu destinasi wisata terbaik untuk Moms, mengunjungi  kota di klub improvisasi terkenal The Second City.

Pastikan untuk memeriksa The Art Institute of Chicago jika Moms penggemar Monet, dan kemudian berjalan-jalanlah melintasi Taman Lurie Millennium Park di dekatnya.

Seattle : Kota yang menyenangkan di Pacific Northwest ini memiliki yang terbaik dari kedua dunia – perkotaan, namun juga memiliki beberapa persembahan alam yang indah.

Check out Pike Place Market untuk hidangan lezat, ditambah perhiasan buatan, perhiasan dan hadiah buatan lokal, tapi jauhilah dari warung ikan jika membuat Moms mual. Dan jangan lewatkan Seattle Center: Ada 4 museum, 11 bioskop, 5 kebun dan 6 air mancur, dan ini adalah rumah bagi Space Needle yang terkenal.

Itulah beberapa Destinasi Wisata terbaik yang disarankan cosmomom untuk moms berlibur ke amerika. Semoga setelah membaca artikel ini, Moms tidak akan bingung lagi memilih destinasi wisata terbaik yang berada di amerika. Terima Kasih. Happy Travelling 🙂 .

Reply

3 × three =