Sedang Mencari Tas Bayi Ransel Nyaman Tanpa Menguras Kantong? Simak Rekomendasi Kami

Bagi moms yang memiliki bayi, kebutuhan akan tas bayi menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi.

Untuk itu moms perlu megetahui bagaimana cara memilih tas bayi yang aman dan awet.

Karena tas bayi ransel sangat dibutuhkan apalagi pada saat bepergian. Diaper bag / tas bayi  yang mempunyai banyak kantong akan mempermudah ibu untuk membawa berbagai perlengkapan si bayi. Jadi ibu tidak perlu repot jika nanti ingin membawa si bayi bepergian.

Jika Anda ingin mengajak bayi Anda jalan-jalan keluar rumah, tas bayi ini harus Anda bawa kemanapun Anda pergi karena semua perlengkapan si bayi bisa Anda simpan dalam tas bayi ini. Untuk mencari tas perlengkapan bayi yang bagus, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan:

memilih tas bayi

 

    1. Saat memilih tas bayi, Anda harus tahu berapa banyak perlengkapan bayi yang Anda bawa sehingga Anda tahu ukuran tas bayi yang tepat agar tidak kebesaran ataupun kekecilan. Jika Anda sering bepergian jauh dan dalam waktu yang lama, lebih baik Anda memilih tas bayi dengan ukuran besar untuk membawa lebih banyak pakaian dan perlengkapan bayi yang lainnya.

 

    1. Pilihlah tas bayi yang berbahan sintetik seperti vinyl karena itu akan memudahkan Anda dalam membersihkan tas bayi jika tas bayinya kotor. Anda hanya perlu membersihkannya dengan cara dilap.

 

    1. Mengenai model tas bayi memang tergantung selera para ibu. Namun diaper bag ransel lebih enak untuk dipakai karena beban yang dibawa badan akan seimbang dibanding jika menggunakan diaper bag selempang. Selain itu, jika tas bayi dibawa oleh suami, tas bayi ransel ini tidak terlihat memalukan.
      tas bayi ransel

 

    1. Pilihlah tas bayi yang nyaman dipakai dengan tali yang tebal, lebar, dan empuk agar ketika dibawa dalam jangka waktu yang lama tidak membuat pundak, punggung, atau lengan Anda terasa sakit atau pegal.

 

    1. Pilihlah tas bayi yang memiliki banyak kantong baik di bagian dalam maupun di bagian luar karena kantong tersebut berfungsi untuk memilah-milah perlengkapan bayi yang akan dibawa sehingga perlengkapan bayi Anda tertata rapi dan memudahkan Anda untuk mencarinya.

 

    1. Pilihlah tas bayi dengan alas yang rata agar tas bayi bisa berdiri kokoh sehingga tidak mudah terguling. Hal tersebut untuk menghindari tumpahnya air atau susu dalam botol yang dibawa di dalam tas.

 

  1. Tips terakhir yang tidak kalah pentingnya yaitu pilihlah tas bayi dengan harga yang pas dengan kantong Anda. Kini sudah banyak tersedia baby bag murah dengan kualitas yang cukup bagus sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli tas bayi.

Bagi Anda yang sedang berburu tas bayi, berikut beberapa informasi mengenai tas bayi yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda agar Anda tidak bingung lagi dalam memilih tas bayi.

Tas Bayi Ransel Murah

memilih tas bayi 1

Kini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan baby bag murah yang pas dengan isi kantong Anda. Harga baby bag tas bayi yang lucu dan unik berkisar antara Rp. 50.000 sampai Rp. 150.000. Harga tersebut tergantung pada model dan bahan yang digunakan oleh masing-masing tas bayi. Pintarlah dalam memilih karena Anda bisa mendapatkan model dan bahan yang bagus namun harganya terjangkau.

Model Tas Bayi

memilih tas bayi

 

Ada tiga jenis model tas bayi yaitu model tas bayi ransel, model tote, dan model messenger. Model backpack bisa disebut juga sebagai model ransel. Model ransel ini paling banyak dipilih karena tas bayinya dipakai di punggung sehingga Anda lebih mudah untuk menggendong anak Anda. Kemudian, ada model tote dengan desain yang lebih modis.

Model tote ini bisa multi fungsi karena selain untuk menyimpan perlengkapan bayi, model tote ini bisa digunakan untuk bepergian sehari-hari. Namun, kelemahan dari model tote ini adalah cenderung membuat bahu Anda lelah jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selanjutnya, ada juga model messenger. Model messenger ini bisa juga disebut sebagai model selempang. Model messenger ini sama seperti model tote, membuat bahu cepat lelah karena beban yang dipikul tidak seimbang.

Tas Bayi Ransel

memilih tas bayi 3

Jika Anda bingung memilih tas bayi branded mana yang berkualitas bagus, berikut ada beberapa brand yang banyak dipilih oleh para ibu yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika suatu saat nanti Anda ingin membeli tas bayi. Brand-brand tersebut diantaranya Allerhand, Gabag, Munchkin, Mothercare, Carter’s, Elle, Bear, Goober, dan Baby Phat.

Sebelum membeli tas bayi pertimbangkanlah hal-hal yang sudah dijelaskan di atas. Jangan sampai membeli tas bayi yang asal-asalan dan tidak berkualitas baik. Membeli diaper bag tas bayi yang bagus tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena sekarang sudah banyak online shop yang jual diaper bag tas bayi dengan harga yang terjangkau. Belilah tas bayi yang sesuai dengan kebutuhan Anda serta 12 Tips Memilih Stroller Aman dan Nyaman untuk Baby

Reply

1 × five =