6 Tips Menciptakan Desain Ruangan yang Ramah Lingkungan Namun Sangat Menakjubkan

Moms, Kali ini Cosmomom akan menjelaskan tentang beberapa tips menciptakan Desain ruangan yang ramah lingkungan namun sangat menakjubkan yang moms dapat coba pada rumah moms. Simaklah artikel berikut ini :

1. Beberapa Furnitur yang diganti

Rak buku tua yang hanya mengumpulkan debu di basement moms hanya membutuhkan lapisan cat baru agar lebih bagus dan siap pakai. Memang membutuhkan biaya ekstra namun nanti akan menceritakan sebuah cerita yang lebih manis pada lemari moms.

Moms bisa menggunakannya sebagai rak buku atau lemari, bisa digunakan untuk menyimpan mainan atau popok ekstra didalam lemari.

2. Mendaur ulang untuk digunakan sebagai hiasan laci

Menggunakan kayu daur ulang dan kardus menggantikan barang aslinya (seperti Merlin 3-Drawer Dresser ini!) Membantu menurunkan dampak yang dihasilkan potongan-potongan ini terhadap lingkungan.

Plus, Moms akan menghabiskan lebih banyak daripada yang akan moms lakukan pada hal yang sebenarnya dan apa yang tidak disukai tentang itu? Anda bahkan tidak perlu menyingkirkan meja rias bergaya ini itu dibuat untuk tumbuh dengan bayi!

3. Tempat tidur bayi buatan sendiri

Ada banyak merek kecil yang menjual boks unik dan ekologis yang dibuat dengan sentuhan dan keahlian eklektik (seperti Caravan Crib dari Kalon dan karena tempat tidur bayi adalah salah satu pembelian pembibitan pertama yang akan moms buat, kami menyukai gagasan untuk memiliki yang itu. seperti seni rupa di kamar bayi. Ini akan mengatur mood untuk ruang dan menjaga agar bayi tetap nyaman.

4. Menciptakan Kursi Yang Nyaman

Kursi ini adalah kursi microfiber yang terbuat dari kedelai dan busa berbasis nabati. Bukan hanya ramah lingkungan tetapi juga sangat nyaman untuk duduk selama berjam-jam.

5. Membuat aksesoris dari bahan organik

Di lingkungan moms mungkin menjual barang-barang daur ulang, atau Anda bisa berbelanja untuk mendapatkan pesanan secara online. Akan sangat senang mengetahui bahwa ada sesuatu yang dibuat untuk bayi moms, dan moms akan merasa nyaman.

6. Membuat latar pada dinding

Latar pada dinding akan terlihat indah bila dilakukan dengan baik dan benar. Cetakan dot ceria ini tampak hebat di kamar bayi laki-laki atau perempuan. Saat Anda mempertimbangkan kain, cari  kain vinyl, PVC, POC. Itu akan membuat jamur keluar.

Itulah moms beberapa tips menciptakan desain ruangan yang ramah lingkungan, semoga setelah membaca artikel ini moms mendapatkan ide untuk membuat desain ruangan yang ramah lingkungan namun tetap nyaman dan terlihat menakjubkan untuk si kecil saat lahir nanti. Terima kasih…

Reply

20 − eighteen =